Memulai Bisnis dengan Modal Cekak Kecil Minim


Memulai bisnis dengan modal kecil cekak minim bisa ANDA lakukan dengan bisnis online. Coba kita hitung-hitungan ya dulu Saja tahun 2004 Saya mulai usaha rental komputer itu harus sewa kios kecil dengan harga 12juta. Blon lagi beli beberap unit komputer dan printer.

Biasa operasional kertas, tinta printer, bayar uang kebersihan, uang keamanan dan sumbangan-sumbangan lainnya itu bisa jadi biaya rutin yang tidak sedikit.

Dengan bisnis online ANDA bisa memulai cukup hanya dengan modal satu buah laptop dan biaya bulanan pulsa internet 100rb. ANDA bebas melakukan bisnis online ANDA tanpa ada pungutan-pungutan liar dan lain-lain.

Di awal-awal jika ANDA masih blank blon mengenal bisnis online mungkin ANDA perlu mempelajari bagaimana cara berbisnis online. Bisa cari di google atau membeli paket kursus bisnis online yang tidak mahal.

ANDA bisa memulai dengan menulis blog jika usaha ANDA di bidang JASA ANDA bisa membuat artikel-artikel bermanfaat bagi pengunjung BLOG ANDA lalu ANDA menawarkan JASA ANDA. Jika ANDA ingin menjual PRODUK FISIK, ANDA bisa juga membangun toko online dengan BLOG. Semuanya jadi mudah.

Nah setelah membuat toko online atau menulis artikel tentunya ANDA perlu mencari tempat-tempat untuk mempromosikan BLOG ANDA itu.

Jangan lupa sertakan kontak person seperti nomor handphone, BBM atau facebook untuk berinteraksi dengan calon customer atau pelanggan ANDA.

Jika ANDA ingin memulai bisnis sebagai agen atau affiliasi ANDA hanya mengambil komisi tidak perlu melayani pelanggan. Tinggal promosikan produk jika customer membeli melalui iklan promosi ANDA, ANDA langsung dapat komisi.

Nah menyiarkan iklan adalah kunci utama bagi aliran traffik yang harus bisa ANDA datangkan ke BLOG.
Ini bisa dilakukan secara otomatis atau pun manual.

Contoh cara manual ANDA bisa mempromosikan produk atau jasa ANDA ke GRUP-GRUP facebook. Sedangkan dengan cara otomatis ANDA bisa memakai software facebook grup auto poster.

Lakukan saja promosi secara rutin mudah-mudahan klo dah rejeki pesanan akan datang.
Selamat memulai bisnis Online!
Related : Memulai Bisnis dengan Modal Cekak Kecil Minim.