Pendapatan Terbesar Dari Bisnis Online Saya...


Ada beberapa cara mendapatkan penghasilan dari bisnis online bisa melalui penjualan produk, iklan (bisa PPC iklan di blog kita di klik kita dapat bayaran) atau pun menjualkan produk orang lain (affiliasi).


 

1. Menjual Produk Sendiri

Sepanjang pengalaman Saya melakukan bisnis online pendapatan terbesar nya adalah dari menjual produk sendiri. Ya menjual produk sendiri tidak memerlukan traffic yang cukup tinggi. Sedangkan kalau mengharapkan pendapatan dari pemasangan iklan ANDA tentu membutuhkan traffic ke website atau blog yang cukup besar.

Saya lebih suka menjual sesuatu yang Saya mengerti dan Saya kuasai betul seperti membuat training ebook video kursus programmer Sudah lama Saya menjual ebook training kursus programmer dan hasilnya Alhamdulillah bisa dikatakan stabil tiap bulan sudah bisa menerima hasil.

Bisnis Online penjualan ebook kursus programming sudah jalan Saya pun mengembangakan lagi penjualan training ebook video software kursus bisnis online


NB: Pada saat artikel ini Saya tulis Saya menjual di pasar lokal dan menggunakan metode pemasaran internet gratisan tidak menggunakan iklan berbayar.

 
2. Pendapatan dari Iklan Google Adsense (GA)

Pendapatan dari google adsense di bisnis online yang Saya lakukan adalah sampingan dari bisnis utama yaitu menjual produk. Untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense ANDA membutuhkan traffik yang cukup tinggi.

Karena fokus utama bisnis online Saya adalah pada penjualan produk training kursus programmer dan bisnis online, pendapatan dari google adsense Saya anggap sebagai sampingan. saja. Cukup mendaftar di google adsense trus letakkan iklan di blog atau website jika pengungjung website mengklik iklan yang ANDA pasang di website atau blog ANDA otomatis ANDA akan mendapatkan penghasilan.

Sebagai informasi Saya juga sudah mencoba mendaftar di penyedia iklan PPC (Pay Per Click) lokal namun setelah Saya coba beberapa bulan hasil nya kurang maksimal. Akhirnya Saya memutuskan hanya mengikuti iklan PPC dari google adsense saja.
Related : Pendapatan Terbesar Dari Bisnis Online Saya....