Pekerjaan Bisnis Online yang Selalu Saya Lakukan


Sejak tahun 2007 Saya mulai belajar bisnis online. Pada jaman itu istilah nya seperti itu. Saat sekarang ini mungkin sudah banyak istilah-istilah seperti internet marketing, jualan online dan lain-lain yang intinya adalah menjual sesuatu secara online lewat internet.



SEO google:


Pada awal-awal belajar bisnis online tentunya Saya dikenalkan dengan konsep SEO (Search Engine Optimization) nya google. Untuk mendapatkan simpatik dari seo google ini agar halaman BLOG atau website ANDA mudah diperoleh pada saat pencarian di google. Gambar di bawah ini adalah hasil pencarian di google dengan keyword/kata kunci "Belajar Visual Basic"



Untuk membuat website atau blog kita berada pada halaman pertama google dengan kata kunci yang kita bidik/tambak tidaklah mudah. Banyak sekali teori-teori dan perlakuan-perlakuan yang harus diberikan.

Namu yang pasti sebagai "kesimpulan mudah: sesuatu yang saya lakujan adalah

"MENULIS ARTIKEL LALU MENYEBARKANNYA KE FORUM2 ATAU GRUP2"



Facebook:

ANDA tau di facebook serakang banyak sekali orang yang aktif berinteraksi. Ini bisa jadi sumbar traffic. ANDA bisa menggiring orang-orang yang aktif di facebook dengan ketertarikan tertentu yang sesuai dengan bidang yang ANDA kuasai atau orang yang mungkin tertarik dengan JUALAN ANDA.

Ini kesimpulannya:

"POSTING JUALAN DI GRUP2 YANG MUNGKIN PESERTANYA TERTARIK DENGAN PRODUK ANDA"

Melakukan posting bisa manual. Caranya dengan mencari grup di facebook lalu ANDA posting jualan ANDA. Ya hanya itu jika ANDA lakukan dengan bersungguh-sungguh mudah-mudahan penjualan datang.

Yah dengan pengalaman melakukan posting manual ANDA bisa kelelahan. Untuk menghiundari kelelahan ANDA bisa bayar pegawai untuk memposting atau membeli software facebook auto poster.
Oh ya kebetulan Saya membuat sendiri software facebook auto poster.

ANDA bisa membeli tokennya dari Saya jika ingin segera melakukan bisnis online.

Related : Pekerjaan Bisnis Online yang Selalu Saya Lakukan.