Berburu Sumber Traffic dari Sosial Media


Tidak bisa dipungkiri lagi traffic adalah darah dari bisnis online.

Mengapa traffic? ya tanpa traffic ANDA tidak akan bisa memberikan tawaran apapun di web atau blog atau pun fanspage  ANDA.

Untu bisa mencari traffic dari SEO organic google dengan cara gratisan ANDA harus belajar banyak mengenai trik-trik dan teori-teori SEO. Dengan sosial media traffic menjadi lebih sederhana logikanya. ANDA tinggal cari kerumunan orang-orang banyak yang ada hubugannya dengan produk ANDA lalu tawarkan di situ.

Belakangan ini bermunculan beberapa sosial media seperti facebook, twitter maupun goggle plus. Semakin banyaknya sosial media mungkin ANDA ingin eksis di berbagai sosial media tersebut.
ANDA bisa membuat link dari posting blog maupun posting ANDA di salah satu sosiala media hingga tersebar ke semua sosial media yang ANDA punya.

Misalnya jika ANDA punya sebuah BLOG sebagai showroom tempat ANDA memanjang produk jualan ANDA tidak perlu lagi posting ke semua sosial media yang ANDA punya. Bisa otomatis tersebar. Namun pada saat tulisan ini Saya tulis baru satu tools/alat yang saya temukan katanya bisa melakukannya dalam waktu 30 menit sekali. Ini pun masih dalam survey saya. baru bisa posting sebuah posting yang paling atas.

ANDA bisa mengginakan twitterfeed.com atau tweet feeder yang ada di facebook
Related : Berburu Sumber Traffic dari Sosial Media.