Cara Memulai Bisnis Online


----------------------------------------------------------------------
INI CARA ANE MULAI & JALANIN BISNIS ONLINE
----------------------------------------------------------------------
.
1. cari produk bisa barang/jasa yang bikin ANDA bersemangat
2. bikin email, akun facebook, nulis BLOG Ane dah bikin panduannya
3. cari temen fb tertarget Ane dh buat email scrapper ato fbposter
4. spam ke grup2 fb Ane buat fbposter
5. spam backlink ke blog ato web ane dh bikin software blog walker (msh semi otomatis)
6. ANDA tinggal fokus! Jangan lupa berdoa
7. Jalankan terus sampai terjadi penjualan pertama ANDA
.
semua ada dlm paket ebook, video & software memulai bisnis online...
ayok! PM Ane
.
Itu cara singkatnya bila ANDA ingin SEGERA memulai bisnis Online.
Ya dulunya Saya menjalankan semua itu mulai tahun 2008 semuanya Saya kerjakan secara manual. "Intinya temukan produk yang bikin semangat lalu tulis blog trus Iklanin tuh blog ke mana2"

Seiring berjalannya waktu karena saya kebetulan seorang programmer pelan-pelan Saya buat software untuk pekerjaan-pekerjaan biar bisa dijalankan secara otomatis.



Related : Cara Memulai Bisnis Online.