Bisakah Hidup dengan Cara yang ANDA Tentukan Sendiri?


Kakak tertua Saya pernah bilang klo mau hidup nya bagus harus bekerja di perusahaan dari bawah, loyal rajin, nurut klo di suruh-suruh bertahun-tahun pergi pagi pulang malam lembur-lembur. Saya sudah mencoba bekerja di perusahaan tapi mungkin Saya bukan orang yang cocok jadi orang yang manut-manut saja kerja di perusahaan. Palilng lama bertahan mungkin tiga tahun dah bosan.

Apakah ukuran kesuksekan menurut ANDA?, nggak mikir lagi belanja sehari-hari?, punya rumah bagus?, punya mobil bagus? bisa jalan-jalan? Ternyata banyak jalan menuju sukses. Sukses yang utama adalah jika ANDA sukses menentukan jalan hidup ANDA sendiri tanpa diatur-atur terikat waktu, punya banyak waktu untuk diri sendiri dan keluarga.

Jangan takut jika pada saat sekarang ini ANDA blon bisa mencapai apa yang ANDA inginkan. misal blon punya belanja cukup, blon punya mobil, blon bisa jalan-jalan. Langkah awal yang harus ANDA ambil adalah ANDA harus bisa menentukan jalan ANDA sendiri dulu.

ANDA harus punya banyak waktu untuk diri ANDA sendiri dulu. ANDA harus bertanggung jawab terhadap diri sendiri dulu. ANDA harus yakin dengan jalan hidup yang ANDA tentukan sendiri. Asal usaha yang ANDA lakukan baik tetap di jalan yang lurus tidak neko-neko mudah-mudahan TUHAN yang di atas sana mengabulkan doa ANDA.

Hasil hanyalah sebagai akibat dari MISI dan VISI baik dan lurus di jalan TUHAN yang terus-menerus ANDA fokuskan. Yakinlah mudah-mudahan ANDA berhasil meraih sukses!
Related : Bisakah Hidup dengan Cara yang ANDA Tentukan Sendiri?.