Bukan Terletak pada Bisnis Apa yang ANDA Jalankan Tapi Bagaimana Anda Menekuninya


Setelah Saya membeli mobil baru "Daihatsu Ayla" ada temen facebook yang bertanya bisnis nya apa kok bisa beli mobil baru? Hm... pertanyaannya ini seolah menyelidiki bisnis apa yang harus dijalankan agar bisa beli mobil baru.

Klo menurut Saya bukan karena bisnis apa yang dijalankan. Tetapi bagaimana Anda menekuni bisnis atau pekerjaan ANDA. Coba liat deh orang yg jualan mie balap aja pake kereta dorong bisa beli mobil baru kok.

Yang jadi pertanyaan mungkin bagaimana supaya bisa tekun di bisnis yang sedang kita jalankan?
Dari awal memulai bisnis online Saya tidak berorientasi pada uang dalam arti  semua pekerjaan dilakukan demi mendapatkan uang. Saya tidak demikian. Yang Saya lakukan adalah bagaimana menjalankan hobby/passion Saya agar bisa dijadikan mata pencaharian.

Bekerja dengan passion / hobby inilah yang membuat Saya bisa menekuninya dengan santai tanpa paksaan apapun seperti main-main saja.

Bisa membeli mobil baru juga bukan dari pekerjaan ato bisnis yang dibangun satu ato dua hari seperti bangun candi dalam cerita dongeng. Semua diperoleh dari kesabaran dalam menjalankan bisnis online.

Menekuni bisnis online bukan tidak banyak godaan. Ada saja yang menawarkan bisa dapat uang milyaran dalam waktu singakt. Selalu saja ada yang menawarkan dapet uang cepat dengan cara yang menurut Saya tidak benar. Untuk menghadapi hal semacam ini hanya doa yang bisa Saya panjatkan kepada Allah SWT agar tidak terjerumus.

Saya hanya berdoa bagaimana agar Saya bisa berhasil membantu orang lain memecahkan masalahnya dan memberikan motivasi agar orang lain juga bisa bersemangat menjalankan usaha untuk kesejahteraan hidupnya.
Related : Bukan Terletak pada Bisnis Apa yang ANDA Jalankan Tapi Bagaimana Anda Menekuninya .