Tanaman Bibit Kepercayaan di Dunia Online Berbuah Manis Mobil Baru


Syukur Alhamdulillah Allah telah melimpahkan rezeki yang patut Saya syukuri. Kenapa tidak dengan menjalankan kehidupan sehari-hari yang seperti maen-maen saja Allah memberikan rezeki sebual mobil baru yang lumayan surprise buat Saya. Tau lah seumur-umur dari kecil sampe umuran kepala empat Saya belom pernah punya mobil. Apa lagi mobil keluaran baru "Daihatsu Ayla"

Dari dulu memang Saya tidak suka dengan mobil perusahaan Saya maunya mobil milik sendiri. Akhirnya tercapai juga ini harus Saya syukuri.

Income dari pendapatan bisnis online yang stabil memberanikan Saya mengambil mobil ini. Income yang stabil ini berkat kepercayaan teman-teman online yang percaya kepada Saya walau hanya dari dunia Online meskipun belum pernah kopi darat (kopdar) bertatap muka langsung.

Terima kasih pada teman-teman online di Internet yang sudah memberikan kepercayaannya kepada Saya. Mudah-mudahan kerjasama selama ini bisa kita tingkatkan dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi dalam menjalani kehidupan ini.

Saya percaya tidak ada kepercayaan yang bisa ditanamkan hanya dalam waktu sekejap. Butuh waktu untuk bisa percaya kepada orang apalagi yang baru dikenal. Di dunia nyata aja masih agak susah langsung percaya pada orang yang baru dikenal apalagi di Dunia Maya (Online), dunia Internet ini. Blon lagi maraknya berbagai macam penipuan bisnis online menjadi tantangan tersendiri untuk menanamkan kepercayaan.

Niat tulus kita untuk membantu orang lain belum tentu langsung mendapat respon positif kita harus berusaha mencari jalan bagaimana agar orang percaya. Alhamdulillah sekali lagi buah manis ini adalah buah dari kepercayaan teman-teman kepada Saya. Semoga kepercayaan teman-teman mendapat balasan yang setimpal bahkan lebih baik.
Related : Tanaman Bibit Kepercayaan di Dunia Online Berbuah Manis Mobil Baru.