Kerja Online vs Kerja Offline


Terlepas dari hasil yang didapatkan. Hasil adalah rezeki dari Yang Maha pemberi rezeki. Ini memang diyakini oleh semua orang. Yang menjadi permasalahan adalah bagaimana cara ANDA mencari rezeki yang halal itu adalah cara yang bisa ANDA pilih.

Banyak teman banyak rezeki tentu ANDA pernah mendegar istilah ini. Yuk kita bandingkan berapa energi yang ANDA keluarkan jika ANDA mencari sepuluh teman dalam satu hari di dunia nyata (baca: offline)

Yah dengan adanya sosial media ANDA bisa diutungkan bisa berkenalan dan berbicara dengan banyak teman hanya dalam waktu sekejap tanpa harus menguras energy yang besar.

Sebagai manusia yang berpikir realistis tentu ANDA bisa mempertimbangakan menghitung pekerjaan ANDA dengan efisien membandingkan berapa energy yang dikeluarkan dan berapa pula hasil yang akan ANDA dapatkan. ANDA mungkin mengerti maksud Saya.

Yang Saya maksudkan di sini adalah ANDA bisa bekerja dengan mengeluarkan lebih sedikit energy dengan hasil yang lebih banyak di dunia ONLINE. Dibandingkan dengan ANDA bekerja di dunia nyata (offline).

Related : Kerja Online vs Kerja Offline.