Penghasilan Utama dari Bisnis Online Mungkinkah?


Pada awal-awal baru membaca berita-berita bisnis online Saya tidak begitu yakin atau memang karena belum tau sama sekali seluk beluk bisnis online.

Masa sih dari internet bisa dapat uang? Bahkan uang belanja bulanan?
Iklan-iklan dengan angka fantastis yang muluk-muluk itulah yang membuat Saya tidak percaya klo uang sebanyak itu didapatkan dengan cara mudah.

Sejak tahun 2007 Saya mulai belajar bisnis online sampai sekarang (artikel ini ditulis tahun 2015) Saya percaya memang bisa dapat penghasilan bulanan untuk memenuhi kebutuhan keluarga itu benar-benar terjadi pada Saya.

Wah klo sekedar penghasilan. Penghasilan yang bagaimana Bro?
Saya rasa saya bisa beli rumah petak kecil & bisa kredit mobil baru punya satu anak dan satu istri sudah menjadi rasa Syukur yang tak terhingga buat Saya.

Wah ternyata apa yang masih Saya ragu kan beberapa tahun yang lalu memang benar-benar terjadi. Namun menurut pengalaman Saya itu semua tidak didapatkan dengan cara instan. Semua perlu tahap-tahap. Perlu pengorbanan, ketekunan dan fokus pantang menyerah.

Bukan tidak mungkin semakin lama semakin berkembangnya basis customer ANDA, bisnis online yang kita tekuni akan semakin berkembang. Tentunya dengan cara yang lebih cepat dan lebih dahsyat dari sebelum-sebelumnya. Oleh karena itu belajar yang terus-menerus tanpa henti merupakan proses yang harus ANDA lewati.

ANDA tentu tidak akan mengingkari jika Saya katakan dunia Maya / Internet merupakan basis customer raksasa. Sedangkan sistem nya adalah sistem yang bisa diprogram. Artinya dengan basis customer raksasa & sistem yang cepat dan otomatis akan membuat ANDA semakin mudah melakukan pekerjaan besar & cepat yang mungkin sulit dilakukan di dunia nyata.

Yah Saya memang tidak suka dengan promosi yang muluk-muluk cerita jutaan dalam waktu sekejap. Menurut Saya harus ada proses yang harus dilalui dalam waktu yang tidak sebentar, tidak instan. Namun jika ANDA sudah melewati proses itu mudah-mudahan ANDA akan menemukan peluang-peluang yang sangat besar di jagat maya yang sungguh sangat besar ini.





Related : Penghasilan Utama dari Bisnis Online Mungkinkah?.