Membangun Traffic website/Blog Manual vs Otomatis


Ketika pertama sekali dikenalkan dengan Dunia Bisnis Online
membaca artikel maupun e-book nya senior pemain bisnis online
tersirat pesan sehingga ditanamkan MIND SET klo maen otomatis dengan software itu "SELALU BURUK"
.
website bakal didepak oleh search engine dan lain sebagainya sehingga dalam waktu yang tidak sebentar
lima tahunan Saya ngk pernah maen otomatis. Apalagi beli software.
.
Hanya menulis dan menyebar kan artikel secara manual lalu menyebarkannya dengan cara manual di
forum2 diskusi, di komentar BLOG, apa lagi yang namanya beli traffik dari penyedia traffic.
Yang Saya maksud bukan pasang iklan berbayar loh ya (klo yg ini menurut Saya masih mahal di kantong)
.
Namun setelah beberapa tahun menjalani bisnis online membangun blog dengan cara manual
seperti di atas benar memang website Saya bisa menduduki halaman 1 google.
Tapi ini harus di bayar dengan waktu dan tenaga yang cukup lama.
.
Dengan latar belakang Saya sebagai programmer lama kelamaan hal ini bisa terpatahkan
apa lagi sekarang selain mendapatkan traffic dari search engin kita juga bisa mendapatkan
traffik dari sosial media. Blon lagi konten sosial media yg bisa diindeks oleh search engine
.
Ini sudah Saya buktikan setelah pelan-pelan Saya membuat tool-tool untuk mempromosikan website
guna mendapatkan traffic
.
.
Salam Jebret!


Related : Membangun Traffic website/Blog Manual vs Otomatis.