E-Book Trik Membangun Bisnis di Internet


Anda sekarang masih dalam lingkaran 9P (Pergi Pagi Pulang Petang gaji Pas-Pasan Penat Pusing Pening)..? 
Masih mau menunggu atasan Anda marah-marah tanpa sebab. Padahal anda sudah memberikan yang terbaik...?


Coba anda berpikir lagi sebenarnya apa yang anda cari dalam hidup ini.

"Pernahkah Anda membanyangkan Anda dapat melakukan apapun yang Anda
Sukai?" Tidak terikat dengan waktu dan belenggu waktu?

Beberapa kali berpindah-pindah kantor karena nggak pernah betah bekerja sebagai karyawan. Saya pernah berpikir bahwa Saya adalah orang yang malas susah diatur. Setelah dipikir-pikir ternyata tidak juga karena Saya adalah tipe orang yang lumayan suka belajar. Punya ide tapi tidak tersalurkan dikantor.

Saya yakin ada cara mencari rezeki, ada cara mencari hidup selain harus tiap pagi bangun terus berangkat ke kantor, istirahat siang trus masuk lagi sampai jam 5 sore baru pulang kantor.

Antara yakin dan tidak yakin apakah ada model bekerja cara mencari nafkah seperti itu tanpa masuk kantor tanpa diatur-atur tanpa absen tanpa SP3 dari perusahaan tanpa ceklok absen.

Bekerja di kantor paling lama bertahan dua tahun trus jenuh bosan pindah lagi dan pindah lagi. Coba wiraswasta nggak tahan masuk kerja kantor lagi. Ujungnya nggak tahan lagi jenuh kerja kantor akhirnya keluar lagi. Sampai akhirnya bertemu pada titik ya sudahlah mungkin memag nggak cocok klo Saya kerja kantoran.

Dengan sekuat tenaga akhirnya keluar dari kantor tanpa modal apa-apa hanya modal pengetahuan yang selama ini didapat. Apa yang ada di kepala dikerjakan semuanya di rumah.

Jika ANDA punya orang tua yang mewariskan banyak harta untuk jaminan hidup sampai anak cucu ANDA mungkin ANDA termasuk orang yang beruntung. Tidak demikian dengan situasi Saya. Saya adalah satu-satunya anak ke lima dari sebelas bersaudara yang mencoba peruntungan mencari rezeki dengan wirausaha bekerja sendiri dari rumah saja pulak.

Saya percaya perjuangan berpindah dari karyawan kantoran ke wirausaha membuat kerja ANDA sendiri tidaklah mudah namun ANDA akan mendapatkan kebebasan yang ANDA idam-idamkan.

Di E-Book ini saya mencoba membagi pengalaman untuk ANDA.

Dengan menjalankan tips-tips yang ada di e-book ini saya berhasil berpindah dari status karyawan menjadi enterpreneur online (onlinepreneur).

Bagaimana ANDA bisa jadi orang bebas membangun BISNIS SENDIRI di INTERNET.

E-Book ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi selama menggeluti Internet.

Anda mau tau cara memulai bisnis online di internet. Dengan promosi gratisan tanpa mengeluarkan uang banyak untuk biaya promosi. Belajar internet marketing yang mudah langsung praktek bisnis online.

Anda mau belajar cara mencari uang di internet ebook ini juga bisa ANDA pergunakan.

Saya sudah menajalankan bisnis internet insya Allah modelnya halal.




DAFTAR I S I

PENGANTAR- Menceritakan bagaimana saya mulai belajar cara-cara
mendapatkan penghasilan dari Internet....................    1


MEMBANGUN MENTAL ONLINE PRENEURMental yang harus ANDA punyai dalam
membangun bisnis online..................................    5


PRODUK APA YANG COCOK DIJUAL DI INTERNETAnda harus bisa menentukan produk yang sesuai
di bisnis online Anda....................................    8
a

MEMBANGUN KREDIBILITASAnda harus bisa membangun kredibilitas terpercaya 
di bisnis online Anda....................................    9
MENDATANGKAN PENGUNJUNG KE WEBSITE / BLOG
BAGAIMANA MEMBUAT WEBSITE ANDA TETAP
DI HALAMAN PERTAMA ATAU DUA  DI GOOGLE
- Menjelaskan bagaimana caranya membuat website anda
bisa tetap di halaman pertama atau kedua di
raja mesin pencari (google) tentunya
berdasarkan pengalaman saya.
Anda bisa membuktikan sendiri website saya http://www.xbasicpro.com menempati
urutan atas di google.co.id
untuk pencarian dengan kata kunci
"belajar visual basic"...................................   10


CARA MEMPROMOSIKAN WEBSITE ANDA DI INTERNET- Bagian ini menjelaskan cara-cara yang saya lakukan
untuk mempromosikan website saya di Internet
dengan gratis tanpa mengeluarkan biaya promosi...................................................   15


MONITIZE WEBSITE / BLOG
BAGAIMANA CARA MENGUBAH TRAFFIC WEBSITE ANDA
MENJADI PENGHASILAN?
- Pada bagian ini saya menjelaskan bagaimana
caranya supaya traffic yang datang ke
website kita menjadi penghasilan...........................  30
 BAGAIMANA MEMBUAT PENGUNJUNG MEMBELI?.....................   31
BAGAIMANA MEMBUAT HALAMAN PENAWARAN?......................   33
BAGAIMANA CARA MEMBUAT ORANG PERCAYA KEPADA ANDA
HANYA MELALUI INTERNET?...................................   39

PENUTUP.................................................. 41-42
Komentar:
Eko Sjamsurizal November 2007 at 11:32am wah positip banget mas ... cuma kebetulan sarannya sama persis dengan saran2 yg lain ane terima ... kembali ke online biz, rupanya memang spesialisasilah yg bisa membuat kita bsa passion tanpa capek membaginya ke internet, susahnya passion ane agak banyak jadi susah fokusnya :-) ... anyway senang bisa ketemu anda mas, mngkin nti ane bth program bt controller utk proyek ke depan ... email kemaren yg mslh controller gmn mas? ... bisa bkn VBScript utk ngitung gas/minyak mentah sesuai standar
adimustamin@gmail.com Perlakuan-perlakuan sederhana tetapi kalau dilakukan secara sungguh-sungguh ternyata bisa juga menghasilkan. Tks mas... Saya akan mengirim ke email anda setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran.

Related : E-Book Trik Membangun Bisnis di Internet.