Merangkak di Bisnis Online...





Ane bikin bisnis online mulai dari menjual e-book... Cara jualannya bikin e-book dulu trus nulis blog..Kebetulan yg Ane kuasai betul waktu itu adalah  programming di Visual Basicjadilah Ane bikin e-book cara belajar programmer Visual Basic
.
Cara promosi nya Ane rutin nulis artikel mengenai programming minimal satu minggu 2 kali
terus Ane sebarin lewat emal atau mailing list (waktu itu social media) blon booming.Ngumpulin email pelanggan dari website trus artikel yang Ane tulis dikirim ke email-email itu.
.
Seiring berjalannya waktu social media facebook pun muncul. Orang-orang di mailing list mulai berpindah 
ke grup grup facebook..Sejak itu mulailah klo habis nulis artikel Ane sebarin ke grup-grup programmer dengan cara posting manual..Trus Ane berteman dengan teman2 internet marketer di facebook.Klo ada yang perlu Ane pelajari Ane beli tutorial nya trus praktekkan..Karena Ane background nya programmer trik-trik promosi manual yang Ane pelajari Ane bikin softwarenya
jadi bisa promosi otomatis..

Ane mulai bikin software email scrapper untuk mencari calon customer tertarget.
Ane bikinn software facebook auto poster untuk promosi artikel ke grup2 facebook otomatis
.
Belakangan Ane bikin sofware bot promosi otomatis di twitter

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selain dapat penghasilan dari penjualan ebook & video programmer, bisnis online sekarang Ane juga dapat penghasilansampingan dari google adsense
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ANDA bisa mempromosikan jualan anda GRATIS! dengan cara follow akun twitter Saya @hartototrus bikin tweet promosi degan salah satu hastag2 di bawah ini:
-----------------------------
GRATIS! promosi jualan ANDA di twitter  (survey hari ke-8).
caranya:
1. follow @hartoto
2. buat tweet iklan jualan ANDA dgn hastag2 di bawah ini:
3. mesin bot twitter Saya akan me retweet iklan ANDA secara otomatis sampe jam 12 malam setiap harinya.nih hastag nya:

#bisnisinternet
#buattokoonline
#promosigratis
#bisnisonline
#lapakonline
#kiosonline
#onlineshop
#pasaronline
#wiraswasta
#wirausaha
#jualanonline
#iklanjualbeli
#promo
#iklan
#pusatonline
#belanjaonline
#pasarindonesia
#jualbeli
#tipsbisnis
#jualangrosir
#wirausahamandiri
#jualankakak#jualanbro
#jualansist
#jualan
#reseller
#bukalapak
#jualanku
#wirausahamuda
#dropship
#blog
#caribarang
#cariproduk
#carireseller
#tokoonline


Related : Merangkak di Bisnis Online....