Bagaimana Cara Mencari Ide Bisnis Online...


Bagaimana mencari Ide bisnis online?

Dengan menjamurnya bisnis online ditambah lagi ANDA masih bingung sebenarnya bagaimana bisnis online itu bisa berjalan?

Penawaran untuk mengikuti bisnis online dengan iklan-iklan dan testimoni-testimoni puluhan juta rupiah bahkan ratusan juga rupiah hanya dalam sekejap mungkin membuat ANDA ingin segera mengikuti bisnis nya.

Namun mungkin saja setelah menjalankan bisnis online seperti yang disarankan itu sudah ANDA jalani dalam hitungan hari, bulan bahkan tahun namun ANDA juga belum mendapatkan hasil.

Apa yang salah?

Perlu ANDA ingat training, seminar, workshop mahal dengan testimoni menggiurkan bukan jaminan bagi ANDA langsung melesat bisa menjalankan bisnis online dan langsung jadi orang kaya.

Saran Saya carilah ide-ide yang kira-kira cocok dan sesuai dengan minat ANDA.
ANDA bisa juga membuat pekerjaan ANDA sehari-hari menjadi sebuah bisnis. Misalnya ANDA terbiasa mengerjakan pembukuan. ANDA bisa membuat keahlian ANDA itu menjadi sebuah bisnis.

Jangan langsung mengambil training atau workshop bisnis online yang mahal. Cari saja yang sesuai dengan kantong ANDA. Karena workshop, training ataupun E-book mahal bukan jaminan langsung berhasil. Bersabarlah jalankan terus passion ANDA.

ANDA akan menikmati hasilnya setelah bisnis online ANDA berjalan sedikit-demi sedikit namun ada peningkatan pendapatan yang stabil.

Jadi intinya ikuti passion ANDA berbisnislah di bidang yang paling ANDA sukai. Yang ANDA bisa tidak kenal lelah mengerjakannya. Jangan mudah tergoda oleh tawaran-tawaran bisnis online yang memberikan testimoni-testimoni dengan penghasilan puluhan, ratusan juta dengan mudah.
Related : Bagaimana Cara Mencari Ide Bisnis Online....