Mau Hidup Mandiri Keluarlah Dari Penjara Pemikiran ANDA Sendiri...


Sahabatku "Modal Bukan Cuma Uang" Saya pernah baca buku modal utama adalah kemandirian. Kemandirian bukan soal Uang tapi kemandirian adalah soal prinsip. Yah Saya pernah berpikir klo mencari penghidupan buat memenuhi kebutuhan hidup untuk diri sendiri, untuk anak dan istri harus melalui bekerja dari jam 8:30 pagi hingga 5 sore.

Jika ANDA masih punya pikiran seperti itu Anda bisa gunakan itu untuk sementara waktu sebagai batu laoncatan menuju kemandirian tidak untuk selamanya. Apakah Anda mau selamanya tergantung kepada perusahaan yang menggaji Anda? Hidup dalam ketakutan takut dipecat hingga Anda tahankan saja jika ANDA dimarahin oleh atasan atau bos Anda?

Apakah ANDA masih meragukan kemampuan diri Anda yang notabene Anda sudah diciptakan oleh TUHAN lengkap dengan perangkat peralatan tempur yang dahsyat untuk menghadapi kehidupan ANDA sendiri?

Sahabatku ternyata yang membatasi ruang hidup Saya adalah diri saya sendiri. Yah Saya pernah bekerja di perusahaan dengan jadwal terikat jam 8:30 sd jam 5:00 sore melihat bos melalui asumsi Saya sendiri, melalui situasi Saya sendiri saat ini dan itu semua akan berubah apabila Saya merubah kehidupan Saya sendiri. Silahkan ANDA mandiri dengan tekad Anda sendiri tapi jangan sebut-sebut alasan karena uang yang bikin Anda mandiri.

ANDA takut tidak punya gaji bulanan yang tetap untuk menghidupi Anak Istri? Rejeki itu bisa datang dari mana saja. TUHAN lah si pemberi rejeki melalui tangan orang lain. ANDA tidak harus bergantung pada satu orang atau perusahaan saja untuk mendapatkan rejeki mintalah kepada TUHAN berusahalah sekuat tenaga.
Related : Mau Hidup Mandiri Keluarlah Dari Penjara Pemikiran ANDA Sendiri....