Uji Mental di Bisnis Online...


Dalam menjalankan bisnis online ANDA juga harus punya mental yang tahan uji. Yah ada saja orang yang akan mengejek, mencaci, memaki bahkan bisa-bisa mengancam.

So. Buang saja perasaan sensitif dan melow ANDA jauh-jauh yang penting fokus saja dengan niat tulus bisa membantu mecahkan masalah orang sebanyak-banyaknya.

Ratusan pujian akan tidak ada artinya dibanding dengan satu cacian dan ejekan. Satu ejekan pasti lebih membekas daripada ratusan pujian tersebut. Tapi ya cuek sajalah yang penting ANDA tidak menjalankan bisnis haram.

Bersikap reaktif langsung merespon cacian dan hinaan akan sia-sia saja tidak ada gunanya. Lebih baik ANDA tetap berpikiran positif. Lupakanlah semua respon-respon negatif ambil hikmaknya jika Ada nilai koreksi untuk diri sendiri ya bagus buat koreksi diri. Yang ini memang enak diucapkan tapi sulit melakukannya.

Tetap jaga tabungan kebaikan di hati orang-orang yang berinteraksi dengan ANDA. Tidak usah dipikirkan langsung blokir saja mungkin orang tersebut bukan prospek yang tepat buat ANDA. Jangan lupa ambil nilai koreksi dari cercaan dan ejekan itu jika ada. Toh niat tulus semata-mata hanya ANDA dan TUHAN yang tau. So tetap semangat jaga semangat jangan sampai semangat ANDA mati.

Jangan taku dengan orang yang tidak senang dengan ANDA trus nyebarin gosip mengatakan ANDA jelek. Jika lebih banyak orang yang puas dengan palayanan ANDA dengan sendirinya orang-orang yang puas tersebut akan membala ANDA!


Related : Uji Mental di Bisnis Online....