Dedikasikan Waktu Untuk Bisnis Online ANDA Sampai Terjadi Penjualan Pertama


Di awal membangun bisnis online ANDA harus menyediakan waktu memberikan perhatian penuh pada cikal bakal bisnis online Anda yang bakal membesar. Seperti merawat tanaman atau anak bayi Anda harus memberikan perhatian penuh.

Dalam hati ANDA mungkin lakukan promosi besar-besaran biar langsung laku. Anda bisa tarik ke diri Anda sendiri dulu. Anda suka dengan iklan yang memborbardir kehidupan Anda di sana sini?

Sepanjang pengalaman Saya berbisnis Online Saya tidak pernah menggunakan iklan berbayar baik itu di koran, google adwords, ataupun facebook Ads. Saya hanya menulis artikel yang menurut Saya berguna untuk calon customer. Sepanjang pengamatan saya artikel-artikel kecil inilah yang menjadi darah bagi bisnis online Saya. Ya nggak harus pake iklan berbayar kok untuk buat promosi bisnis online ANDA. Anda hanya perlu menyediakan waktu menulis artikel-artikel kecil.

lengkapnya di sini:
Belajar Bisnis Online
Related : Dedikasikan Waktu Untuk Bisnis Online ANDA Sampai Terjadi Penjualan Pertama.