Berburu Traffic Dari Sosial Media Bagian II




Sebelumnya Saya sudah menulis artikel berburu traffic dari sosial media kali ini Saya akan jelaskan lebih detail lagi bagaimana mendapatkan traffic dari sosial media.

Ada beberapa cara ANDA untuk bisa mendapatkan traffic dari sosial media seperti facebook, atau twitter.
.
Jika produk yang ANDA jual adalah jasa keahlian ANDA mungkin ANDA perlu melakukan personal branding yang bertujuan memberitahukan kepada calon customer ANDA bawah ANDA adalah memang orang yang ahli di bidang jasa yang ANDA jual.
.
Namun jika ANDA menjual produk yang sudah dikenal atau sekedar memberitahukan informasi produk yang tidak memerlukan keahlian ANDA cukup promosikan saja.
.
Melakukan promosi di sosial media bisa jadi pekerjaan yang melelahkan jika ANDA melakukan, posting di facebook, melakukan follow up, membranding diri ANDA, menjawab pertanyaan-pertanyaan orang yang sekedar ingin tahu tapi blon tentu membeli jasa ANDA.


.
ANDA bisa menggunakan bantuan operator yang ANDA gaji atau ANDA bisa sewa  software bot buatan Saya yang bisa melakukan posting otomatis ke sosial media atau lebih ektrim lagi ANDA juga bisa membuat software bot sendiri tulisan Saya
Related : Berburu Traffic Dari Sosial Media Bagian II.